KOTA BEKASI – Ketua DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman J.Putro, B.Eng., M.Si., terima Audiensi Mahasiswa Universitas Krisnadwipayana (UNKRIS) pada hari Kamis (23/9/2021) di Kantor DPRD Kota Bekasi.

Kedatangan Mahasiswa UNKRIS tersebut bertujuan untuk menyampaikan hasil penelitian mereka, terkait dengan kondisi pelayanan publik disabilitas di kota Bekasi.

“Kami dari DPRD Kota Bekasi sangat menerima aspirasi dari adik-adik mahasiswa, mengenai peningkatan pelayanan penyandang disabilitas terkhusus di kota bekasi.”

Erina selaku ketua tim peneliti mengeluhkan pemenuhan terhadap hak-hak disabilitas masih belum maksimal di Kota Bekasi.

“Sebaiknya pemerintah bisa memberikan perhatian lebih pak kepada penyandang disabilitas, agar menjadikan kota ini ramah disabilitas seperti kota-kota yang lainnya.” Jelas Erina

Chairoman menegaskan bahwa DPRD Kota Bekasi akan terus mengupayakan lewat tugas kedewanan (legislasi, budgeting dan advokasi) untuk memberi kenyamanan bagi penyandang disabilitas di ruang publik seperti pengunaan tombol penyeberangan serta pembuatan jalan pedestrian khusus disabilitas.

“Saya terus mendorong pihak pemerintah kota bekasi untuk pengadaan tombol penyeberangan dan jalur pedestrian, untuk penyandang disabilitas.” pungkas Chairoman. (CRM/ADV)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0