KOTA BEKASI – Roni Susanto, adalah penjual barang rongsokan yang tinggal di rumah kontrakan sederhana, di wilayah Kemang Sari 4, Jatibening baru, pondok Gede, Kota Bekasi.

Meski Tinggal di kontrakan sederhana terlihat sekali semangat dan sikap optimis Roni Susanto dan keluarga dalam menghadapi hidup di masa Pandemi Covid-19.

Roni yang dikenal tetangga-tetangga sekitarnya sebagai orang PKS terlihat sangat ramah saling bertegur sapa dengan tetangga sekitar tempat tinggal.

Kisahnya bermula dari sini

Gerobak dagang & usaha barang rongsokan Roni juga sudah di sulap dengan lambang dan branding PKS yang baru, sehingga keramahan Roni semakin identik dengan logo PKS yang dinamis, inklusif & bersahabat.

Roni selalu bersemangat menjadikan gerobaknya sebagai etalase PKS, baik untuk jual – beli barang rongsok maupun ketika masa sosialisasi para caleg PKS dengan berjualan telor murah untuk masyarakat luas. Sehari Roni mampu menjual 20 peti telor ketika masa Kampanye.

Sabtu Siang, 23/1/21, Ir. H. Chairoman J. Putro. B.Eng., M.Si. (Bang Choi) salah satu elit politik PKS Kota Bekasi yang saat ini mendapat amanah Ketua DPRD Kota Bekasi menyempatkan diri untuk mampir berkunjung ketempat Bang Roni, yang banyak membantu di masa-masa sosialisasi para caleg PKS di Jatiwaringin & Jatibening baru, Pdk Gede.

Keakraban Bang Choi & Bang Roni bserta keluarga terlihat sekali sambil bercerita masa-masa perjuangan kampanye ditengah-tengah masyarakat dengan gerobak telor Bang Roni.

Meski baru datang dari kunjungan kerja ke luar kota, Cilegon & Serang, Bang Choi menyempatkan mampir temu kangen mendengar kisah pèrjuangan Bang Roni.

Bang Roni sendiri terlihat surprise dan semakin jatuh cinta dengan PKS serta berkomitmen diri untuk totalitas berjuang untuk keluarga & masyarakat bersama PKS. (Humas/Alwi)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0